Informasi kuliner lengkap jogja

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Mie nyinyir Yogyakarta enggak mau kalah dengan ragam inovasi kuliner pedas. Salah satunya ada di Jalan Sorogenen. Kamu bisa mencoba mie be...

Mie Nyinyir

Mie nyinyir

Yogyakarta enggak mau kalah dengan ragam inovasi kuliner pedas. Salah satunya ada di Jalan Sorogenen. Kamu bisa mencoba mie bercita rasa super pedas di Kedai Mie Nyinyir.

Disini ada beberapa macam menu, yaitu Mie Nyinyir Sinis, menu ini menggunakan 5 cabai, lalu ada Mie Nyinyir Frontal yang menggunakan 10 cabai, ada juga menu Nyinyir Haters yang memakai 15 cabai, Mie Nyinyir Nylekit dengan 20 cabai dan yang paling pedas adalah Mie Nyinyir Sadis dengan 30 cabai.

Nah, selain punya level pedas yang customized, yang menarik perhatian, adalah mie di kedai ini diolah tanpa pengawet dan penyedap makanan. Minyak yang digunakan juga miyak zaitun dan wijen. Kombinasi ini hasilkan mie yang lebih gurih dan tentu saja lebih sehat.
Untuk tiap menu juga ada pilihannya, mau pakai mie yang original atau pakai topping ayam cincang halus. Dan untuk yang enggak suka makan pedas, disini juga tersedia menu Mie Nyinyir Manja yang enggak pakai cabai sama sekali. 
Yang paling seru, harga mie disini enggak bikin kantong bolong. Cuma Rp 7.500,- untuk seporsi mie nyinyir original, dan tambah Rp 2500,- aja untuk mie yang pake toping daging ayam cincang.


0 coment�rios: