Informasi kuliner lengkap jogja

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Di daerah Kotabaru ada Warung Makan Genther yang menciptakan  fusion  baru ayam bakar plus kremes Warung tenda sederhana yang berlokasi ...

Di daerah Kotabaru ada Warung Makan Genther yang menciptakan fusion baru ayam bakar plus kremes

Warung tenda sederhana yang berlokasi di Jl. Juwandi Jogja ini biasanya sudah mulai dipadati pengunjung pada pukul 17.00. Untuk sampai ke sini kamu hanya perlu melaju ke arah Kotabaru, untuk kemudian berbelok di dekat Kantor Pusat Telkom Jogja. Nah, warung ini berada tepat di belakang Kantor Telkom.
Walaupun warung sederhana ini mirip warung lesehan lainnya, tetapi rasa yang ditawarkan benar-benar berbeda. Jika warung lesehan di tempat lain hanya menyajikan ayam bakar dan ayam goreng, maka di warung lesehan Mas Yanto ini kamu bisa menemukan perpaduan antara keduanya.

Menu yang menjadi andalannya adalah ayam bakar kremes. Daging ayamnya benar-benar lembut dan lunak sehingga sangat mudah terlepas dari tulang. Perpaduan bumbu bakar yang manis dan bumbu kremes yang gurih sangat unik dan menimbulkan citarasa baru yang membuat ketagihan. Belum lagi ada 2 macam sambal; sambal terasi dan sambal bawang yang mampu membuat acara makanmu makin lahap. Tapi yang perlu diingat, jangan datang lebih dari jam 20.00 ke warung ini karena pasti sudah habis-habisan.

0 coment�rios: