Informasi kuliner lengkap jogja

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Resto jamur yang dikelola oleh pengusaha jamur bernama pak Ratidjo ini mengolah aneka jamur sehat yang bebas dari penyakit dan aman dikonsu...

Jejamuran

Resto jamur yang dikelola oleh pengusaha jamur bernama pak Ratidjo ini mengolah aneka jamur sehat yang bebas dari penyakit dan aman dikonsumsi. Kemudian dimasak secara professional dan modern oleh chef-chef yang terampil dalam menciptakan menu jamur yang luar biasa.
Lokasi resto Jejamuran Jogja sangat mudah dijangkau. Berjarak kira-kira 500 meter dari alun-alun Sleman. Tempatnya sangat menyenangkan dan asri. Resto berbentuk joglo dengan seating area semi outdoor ini sangat cocok untuk menikmati makan siang maupun makan malam sekaligus bersantai dengan teman atau keluarga. Di sini, anda dapat juga menikmati suasana sambil menceburkan kaki di sebuah kolam ikan terapi yang akan menggigit telapak kaki anda sehingga menciptakan sensasi relaksasi yang menyenangkan. Atau anda juga dapat menikmati suasana dengan berselfie sambil menunggu hidangan datang.

Soal menu, anda tidak perlu khawatir. Ada puluhan menu berbahan dasar jamur yang dapat anda pesan sekaligus dengan minuman beraneka baik dingin maupun hangat. Menu yang paling rekomended untuk dicoba adalah sate jamur. Saat mencicipinya, anda tidak akan menyangka jika itu sate jamur, sebab rasa dan teksturnya mirip sekali dengan daging ayam lengkap dengan bumbu rempah yang kuat serta aroma yang menggoda.

0 coment�rios: