Informasi kuliner lengkap jogja

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Memulai usaha sate sejak tahun 1984, Pak Nano hingga kini tetap konsisten berjualan dan menjaga citarasa satenya tetap enak. Di warung Sate ...

Sate Petir Pak Nano

Memulai usaha sate sejak tahun 1984, Pak Nano hingga kini tetap konsisten berjualan dan menjaga citarasa satenya tetap enak. Di warung Sate Pak Nano yang ada di kawasan Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul ini sebenarnya hampir sama dengan sajian sate kambing pada umumnya. Hanya saja, yang membedakan hanyalah tambahan irisan cabai dengan berbagai level.
Ada level PAUD atau TK dengan rasa yang tak pedas hingga level cabai terpedas yaitu level profesor. Jika Anda memesan tanpa cabai, siap-siap akan di lontarkan candaan oleh Pak Nano. 


Di warung ini tersedia sate dan juga tongseng. Seporsi sate kambing dan tongseng dibandrol dengan harga (Rp 23.000). Warung sate yang menyatu dengan rumah ini terlihat sederhana. Dibagian depan para pelanggan bisa sekaligus melihat langsung Pak Nano dan istrinya yaitu Bu Marmi meracik tongseng dan juga sate pada sebuah anglo lengkap dengan kompor arangnya.













1 comment: